Selasa, 10 Februari 2015

Ini Pengakuan Sadis Pria Beristri yang Bunuh PSK Hamil

Semarang - Pelaku pembunuhan PSK di Resosialisasi Argorejo Sunan Kuning Semarang ternyata seorang residivis kasus penganiayaan. Pria bernama Sukowati (24) alias Icuk yang dibekuk itu beralasan tidak berniat membunuh, hanya menganiaya.

"Saya cuma cemburu, enggak niat bunuh," kata Icuk di Mapolrestabes Semarang, Rabu (11/2/2015).

Icuk sudah mengenal korban NH (18) atau Ririn sejak 7 bulan lalu. Meski sudah beristri dan memiliki anak, Icuk tetap mendekati Ririn hingga akhirnya hamil 3 bulan. Dalam pengakuannya, ia cemburu karena korban mengatakan akan mencari laki-laki lain karena sudah tidak betah dengan dirinya.

"Dia selama ini saya rawat waktu kerja jual bakau, pas saya enggak punya kerja dia kerja ini. Hari Selasa (3/2) saya ke sini antar dia buat cari kerja. Saya cemburu. Yang dikandungnya itu anak saya," ujarnya.

"Saya punya anak istri di Parakan," imbuh Icuk.

Sejak hari Sabtu (7/2) ia sudah terlibat cekcok dengan korban dan mulai main tangan. Puncak kemarahannya terjadi hari Selasa (10/2) kemarin sekitar pukul 01.00 di tempat singgah sekaligus kerja di wisma Umi Kasum di Jalan Argorejo gang 1.

Gelap mata, Icuk menghajar korban di lengan, kepala, pinggul dengan tangan kosong. Kemudian ia mengambil asbak batu lalu menghantamkannya ke dahi, janggut, dan dua lutut hingga asbak keras itu pecah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar